Random Talk with Egyp

Assalamualaikum wr.wb

Wahai sodaraku sekalian, apa kabarnya kalian semua? sehat kan ya? Alhamdulillahhhhhhh
ngomong2, malam ini akutu gabut sekali. terus abis liat blog adiknya gitasav (YES! KESUKAAN AKU!!!) dia ngebahas ttg hijrahnya dia. gue juga pernah buat, tapi akhirnya ngejedog bae di draft karna masih malu aja gitu ceritain ke klean semua. he he he. geli y?

Malam ini, posisi gue lagi duduk, menatap layar macbook dengan menggunakan daster emak2 super cozy (anjay cozy yekan) lalu pake kacamata, muka gue kumel banget, kantung mata gue semakin hitam dan tebal (padahal kerjaan gue tuh tiduuuuurrr mulu selama liburan) tapi namanya juga nikmat ya, tidur tuh emang indahnya tiada tara. sama saja seperti TicTac rasa sapi panggang๐Ÿ’˜(gak nyambung bgt)

Akhir2 ini gue mulai merasa capek dengan instagram, padahal gue bacot bgt emang di instastory (BUDAYAKAN BILANGNYA INSTASTORY, BUKAN SNAPGRAM!) dan akhirnya gue pada akhir 2017 pindah haluan main ke Twitter. iya, diary gue dari 2009. gue tuh punya twitter yang gue buat dari tahun 2009, tweetsnya itu udah mencapai 79k. bacot banget emang Egyp Ramadhani ini. 
Iya, gue tuh anaknya :
1. Bawel banget deh. bacotnya kuadrat
2. Recehnya tiada tara
3. Pelor (nempel molor) nya super duper
4. Juteknya naudzubillah (tapi juteknya sama org2 yg menurutku pantas aku jutekkin. LOL)
btw ini kenapa jadi mendeskripsikan diriku yah? hahahaha itu hanya intermezzo aja ya (apaansii gak nyambung bgt) btw google aja apa itu intermezzo kalo klean gatau y.

Nah twitter gue yang jadul ini kena suspend (ya teguran lah intinya y) gegara gue mencantumkan TTL gue. ya, Januari 1997. trs tetiba aja...BAM! ke close sendiri. panik ga? IYALAH GILA! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Tapi, untungnya gue tuh punya 3 akun twitter. yg ke 1 itu akun yg tweetsnya 79k itu, yg ke 2 jarang gue pake dan akhirnya skrg gue deactive, dan yg ke 3 itu baru gue buat di awal tahun 2018 itu niatnya buat bacotan gue karna awalnya gak follow siapa2. cuma akun2 sampah dan receh aja wkwkwk. trs akhirnya skrg itu twitter gue pake karna gue udah nyaman aja sama yang ke 3 ini. yg ke 2 itu ada bbrp followers gue yg ah males lah gua jelasin wkwkwk. dan yaudah skrg aku jadi main Twitter dan ask.fm lagi (tp ask jarang sih, karna ngerasa sepi aja gitu) dan ternyata rakyat2 di twitter rame lagi! yeay!!! aku semakin receh aja kalo main twitter. kadang mau bacot ngeri spam aja gitu. bosen bgt pasti kawan2 gue ngeliat tweets gue yg super sampah dan kerjaannya cuma ngeluh kalo gak yaa ngomong yang tidak pantas aku utarakan HAHAHAHA (rada jijik gt ya gue kalo ngomong pake bahasa baku)

Tapi, bulan lalu tuh twitter akhirnya menindak lanjuti akun gue. dan gue disuruh foto id card gue (KTP) karna untuk memastikan bahwa gue sudah cukup umur. gue ke suspend gara2 katanya gue itu under 13 y.o. and i was like "the fuccc?" kan gue jelas bgt udah legal age! (21 y.o) tapi gue masih santuy ajasi, kayak "yaudah lah, ntar juga balik sendiri" (burung dara kali ah balik sendiri)

Jujur aja ya, instagram menurut gue tuh jadi ajang...apa yah...gak sehat mungkin ya? belom lagi gue suka ngeliatin akun2 yang bisa bikin penyakit hati atau setidaknya jadi kzl sendiri (itu bikin kita jd gak sehat loh!) temen post apa, trs kita ada rasa "ihh pengen deh," sadar gak kalo kamu iri? yea tuwak bet ngomongnya. gak semuanya sih, cuma skrg jd ajang "ayok, siapa yang paling keren?"
masih ada bbrp konten yang bikin kita tau dari yang awalnya ngga tau. baik itu positif atau negatif. tinggal kitanya aja bagaimana menyikapi info2 atau bahkan konten tersebut. pintar2 kita aja lah. kan klean juga pasti berfikir toh?

Eh, ini bukan berarti twitter is much better than instagram. no. jangan pernah membandingkan. titik nyaman org kan beda2 nih. kalo gue saat ini nyaman aja sih sama 2-2 nya, tapi kadang suka "ah twitteran aja deh." karna emang instagram makan kuota banget ceu. dan juga aku kan nyamannya sama kamu๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜š๐Ÿ’– (WOY! FOKEUS DONG JIP!) fix bgt sih pasti yg baca (kalo temen gue ya) ada yang ketawa sambil bilang "HAHAHAHA anjirrr egyppp. GAS TEROOSS." meledag nanti ya kalo di gas terus ceu.

Udah yah, segitu aja dulu. nanti aku mau ngelanjutin yg numpuk bgt di draft karna kadang idenya suka buntu aja gitu. otak gue gabisa dipaksa buat lebih kreatif HAHAHAHA. sampai jumpa dan selamat istirahat!!!๐Ÿ˜Š

Komentar

Postingan Populer