(Masih) Demam AG 2018 dan Random Talk lainnya

Assalamualaikum wr.wb

Pagi!!!!!!🌞 cerah sekali ya hari ini. happy monday! harus seneng dong ya walaupun mulai beraktifitas lagi. bersyukur masih bisa ngelakuin segudang aktifitas (waduh gudang yekan). gue sebenernya masih bingung dengan penulisan kata "aktifitas" yg bener tuh pake V atau F sih? yaudah googling aja deh ya, karena gue gak mau bahas itu. gue mau bahas rasa-rasa yang pernah ada tentang asian games. ya gue tau ini udah basian banget, gue gak mau bahas asian games nya (walaupun pernah coba bahas dan akhirnya ngejedog di draft. lulz) tapi apa cuma gue yang masih belom bisa move on dari asian games?

Terlepas dari para volunteer yang masih belom bisa move on juga (gue rasa sih gitu karena udh bbrp kali kedapetan cerita kalo mereka2 yg kemaren jadi volunteer masih kangen sama asian games) ada juga mungkin yg seneng udah abis karena mereka mau santai2. aq sih sedih karena gak ada asian games, gak rame. yagaksi? yakan? gue dulu ngira kalo nih asian games tuh sebulan. ternyata kurang dari sebulan (tp hampir sebulan jg sih, kan bola duluan tuh mulainya dibanding cabor lain)

Anyway gue gak mau bahas soal olahraga2, ngeri disindir2 mandjah karena udah bbrp kali dibilang "expert" padahal suka doang emg salah gitu ya? yawis lah, rapopo. mungkin lg panas aja. gue dari zamannya masih bocah SD bau matahari tuh demen bgt nonton badminton. sampai waktu kecil gue dibilang mirip susi susanti. ya bodoamat gue gak ada mirip-miripnya sm ibu susi susanti. perkara gue sipit doang mosok sampe mirip gitu yakan? lol. tapi terima kasih ya atas pujiannya (gatau muji apa emang beneran mirip? setau gue sih dulu gue gak se-sipit skrg gitu. yea aneh gaktuh?) lanjoooooooottttttt. ya cuma sekadar suka aja, kayak seru aja gitu jadi atlet yakan. namanya juga bocah asbun aja gitu waktu itu gue mau masuk SMP sampe bilang bokap kalo gue mau masuk sekolah khusus atlet aja gitu atau les badminton di ragunan (dulu taunya cuma di ragunan doang, skrg kyknya udh banyak yagaksi?) dan tentu saja tidak di-iyakan oleh papa gue. akhirnya sekolah biasa2 ajah. tetangga gue yang sekaligus teman kecil gue justru skrg sedang memperjuangkan dirinya untuk jadi atlet. semangat Alma!!! 😝

Terus gue akhirnya melupakan badminton begitu saja. cuma pemain2 lama yang gue tau kyk Liliyana Natsir, Greysia Polii, Hendra Setiawan, Vita Marissa, Markis Kido (doi udh pensiun cui) dan bbrp atlet badminton lainnya yg skrg sudah menggantungkan raketnya (aslaayyy bahasanya ceuuu) dan muncullah Asian Games. Ku terkedjoet pas tau kalau usia atlet2 ini seumuran sama aku atau sepermainan denganku. buset, ini gue udah tuak dong ya? HAHAHAHA. ya rata2 itu kan lahirnya 95,96,97. ya seumuran dong ya sama eyke? bener2 gak nyangka, kayak "duh kalo gue jadi atlet mereka2 bakal jadi kawan gue nih HAHAHA." ya tentu saja menghayal again, again, again sampai aq terletih dan terlelap. bener2 demam asian games ini sampai membuat gue lupa untuk mandi dan kerjaannya hanya nyemil aja. hebat banget! tentu saja gue langsung menggemuk sodara2 sebangsa dan setanah airku HAHAHA. terlepas dari itu gue emang awal2nya gak ngikutin cabor badminton karena gue pikir kalo pake tv kabel gak bisa nonton, eh ternyata bisa dong?! bodoh sekali akutu. gue nonton udah telat gitu, waktu itu yang gue tonton pertama kali yang beregu putri, pertandingannya si Gel/Apri. sudah selesai itu, pas hari keberapa gitu gue nonton yang beregu putra. mataku tertuju pada....Muhammad Rian Ardianto😍 (pasti kalo temen2 deket gue udah muak banget deh gue bahas si masjom ini. maaf ya gengs, aq demen banget sama mas2 yang satu ini. maaffff) penasaran seperti apa sosok Mas Rian atau nama bekennya di pibi es ai (PBSI) tuh Mas Jom. ya karena yg namanya rian di pibi es ai itu banyak dan untuk ngebedainnya si masjom ini dipanggil jombang. tau kan kasus Rian Jombang yang heboh dan menggemparkan itu? yaaa mutilasi sodara2. masjom ini juga sudah memutilasi pikiranku (HAHAHAHA PAANSIIII) cekidot! ini ada beberapa penyegaran dari aq kalo klean belum tahu siapa itu Masjom









GUE SAMPE BINGUNG MAU NGETIK APA TAPI YA SEPERTI INILAH MAS JOM YANG AKU DAMBAKAN 😍








Udah ya gengs, satu aja fotonya. gue banyak sih sampe ada foldernya sendiri di hp gue dan itu udah hampir 100 fotonya Hahahaha ya banyak bgt emang, lewat dah foto2 mamas (?)

Masjom ini asli orang jogja lebih tepatnya bantul (ya sama gue juga org jogja tp udah peranakan campur sana-sini dan lahir di jekardah trs jawa nya mulai luntur. cuma akutu suka bingung juga gitu kenapa nada suara kadang rada medok2, ini apakah tertular virus dari eyang2 ku dirumah? OH NO!) LANJOT!!! gue bener2 se terkesima itu ngeliat dia. terlepas dia emang glowing (parah deh ya beda banget sama waktu dulu, gue ngeliat di facebook doi HAHAHA) gue sebagai kaum hawa ngerasa gagal banget karena kalah glowing dari dia wkwkwk, tp gue rasa dia emang glowing sejak lahir deh ya. ternyata orangnya cukup religius dan pendiam. iya. pendiam. gue pernah baca di wordpressnya mbak wid, dia ngasih tau soal masjom ini dan gue baca thread dia ttg masjom. doi emg pendiem sejak di dalam kandungan katanya (hahahaha lucu sih ini paraaaa) dan parahnya lagi kalo di ledekkin dia cuma ketawa2 dan mengeluarkan senyum andalannya. BUSETDAH GUE JADI TEMENNYA DIA GUE LEDEKIN MULU KALI!


Bisa pusing kepala gue ngeliatin dia senyum begini terus yah. ngebayangin gitu kalo diledekin temen2nya dia cuma ketawa2 kecil dan tersenyum seperti itu. nu gusti Allah. masih ada yang seperti ini di tahun 2018!!!! (tentu saja aq tercengang sodara2, sesuatu banget gue nemu laki2 pendiam adem ayem begini di tahun 2018) kalau di wawancara aja dia suka ngikutin apa kata fajar alias copy-paste dan jawab sedikit doang. aduh masjom. plis jangan membuat diriku semakin jatuh hati padamu. 

Ya itu terlepas dari dia emang cakeup ya bok, ternyata kepribadiannya juga bagoes nan indah. saya rasa itu cukup sebelum khayalan dan halusinasi gue ttg masjom ini berkelanjutan dan semakin dibawa ke kampus bisa makin syntax error kayaknya, kita akhiri saja. kalau klean juga suka dengan masjom, sama yah kita! dia kalo udah on court tuh edyan banget edyaann. gemesh sendiri sama mainnya dia!!!! udah ya. bye. semoga kita bisa dipertemukan ya mas. WADUH....semakin ngawur saja sodara2 sebangsa dan setanah airku πŸ˜‚

Wassalamualaikum wr.wb

Komentar

Postingan Populer