Tempat Makan Minum + Menu Favorito versi Egyp (Part 1)

Assalamualaikum wr.wb

Selamat sore, senja, menuju magrib, hujan dan di Jakarta. PHA KABHAR KLEAN????
Alhamdulillah yah sehat. Masih bisa ngerasain hujan, ngerasain kumpul bareng keluarga di weekend ini. Masih bisa bernafas dengan baik. Semoga yang sakit diangkat segera penyakitnya. Semoga yang sehat selalu jaga kesehatannya. Jangan lupa, bersyukur.
Gue saat ini lagi kepengen banget nge-blog sekaligus kepengen bgt nyelesain 3 novel yang baru pada setengah semua, dan tentu saja kepengen juga marathon film Harry Potter. Wah, bisa gila akutu kalo menyelesaikan itu semua🤪🤪

ANYWAAAAYYY. Gue lagi suka bgtbgtbgt sama makan (ya tp emg makan itu adalah salah satu kegiatan yang paling kusukai heuheu) jadilah gue suka bgt makan yang aneh atau kadang ya cari aman juga sih. Kemaren, gue coba makan Raa Cha. Setelah temen gue cerita ttg resto dan makanan yg didalamnya. Ini menurutku yaaa....
Raa Chaa adalah resto yang menurut gue cukup murah dan mengenyangkan. Kenapa? Karena dia makanan yang variannya banyak dan harganya gak mahal2 banget untuk kelas resto dengan makanan yang bisa kita mix mau Suki atau BBQ. Gue makan ber 3 (1 nya anak kicit) itu cuma habis 250rb. Sudah termasuk nasi dan minum. Untuk  nasi dan minum gak refill yaaaa. Worth it atau gak? Untuk harga segitu, ya lumayan. Gue pernah dikasih tau bokap gue, kalo kita pernah makan sesuatu yang “ENAK BANGET” pas kita makan yang modelnya sama dan ada beda harga atau rasa dikit, pasti kita bisa nilai enak atau gaknya.  Mon maap ni. W pernah makan yang sejenis di bakar2 gitu dan suki jadi gue bilang kalau raa cha itu ya standar. Cocok buat harga mahasiswa/i yg kepengen budget murah kalo lg maem bareng bby nya (jgn sering2 juga, lo harus coba yg lebih enak) but for me? Sekali aja kayaknya hehehe. Dan tempatnya nempel sama platinum. Apakah dia anak buahnya? aku tak tahu. Pas gue makan, dilantuni dengan musik khas thailand. Wah tau aja kalau aku suka makanan thailand hehehe. Pilihan minumnya banyak. Gue makan di Mall Puri Indah. Rame apa gak? Tentu saja ramai. Karena gue jam makan siang dan di hari minggu.

Langsung saja kita capcus cucok meong ini adalah makanan favorito versi aku. mon maap aja kalo makanan yang gue cantumkan ini mungkin terdengar "tua" atau "ah gila mahal dan berat banget." sesuaikan dengan budget klean aja yah. aku juga anaknya suka makan apapun kok. chill aja....btw nomor ini bukan berarti dia yang paling debes't ya. ndak juga. sepikirnya aku aja beb. cus mareee....

1. Gyu-Kaku
Kenapa dia yang paling pertama? KARENA GUE UDAH KEPENGEN BANGET DARI BULAN LALU TAPI BELOM SEMPET WAKTU DAN AGAK GENGSI MAKAN GINIAN SENDIRIAN YA BOK. ya jadi ini adalah makanan ALL U CAN EAT TERBAIK YANG PERNAH AKU MAKAN. kenapa? emang anak banget. definisi "harga gak pernah bohong." gue setuju dengan ini. dan kenapa gue blg raa cha standar? karena dia kalah sama ini. ya beda jaaaaaaawwwwwwuuuuuuhhhh banget. maaf ya. untuk makanannya kita di batasin waktu cuma 90mnt. harga yang di bandrol itu 266k (Rp.266.000) per-orang udah termasuk dengan pajak ya. itu yang standard. ada juga yang premium. semaunya klean aja. tp makannya ttp cuma 90mnt kok. ngerasa rugi atau gak? YA GAK LAH! ENAK BANGET WOY! lo bakal gumoh mau makan yg mana. menunya sesuai dengan paket lo. lo cukup duduk manis, terus minta sama pelayannya kalo lo mau menu apa aja. minumnya refill (ocha ofc) dan nanti makanan itu akan terhidang di hadapan lo. ya tetep sih lo harus grill itu. gue waktu itu makannya di Central Park (sebelah mall taman anggrek dan terintegrasi dengan Neo Soho. apa dia letaknya di Neo Soho ya? gue gak paham bener sih) so ofc, i really really really highly recommend thizzzzzz. bagi kalian yang mau coba makan yang bisa manjain perut dan lidah, silahkan. DAN ADA INFO PENTING! dia punya puding dan es krim yang SANGAT SANGAT SANGAT BAIK! DAN BEBAS MAU NAMBAH BERAPA KALI! jadi 90mnt itu hanya untuk makanan utamanya, kalo pencuci mulutnya bebas lo mau berlama2 disitu sampai 2 jam its okay. nanti waktu yang sisa kita berapa lama akan dikasih tau, jadi kita gak langsung diusir begitu saja beb. cuma menu utamanya aja yang 90mnt. paham kan ye? paham lah bok! dan Gyu-Kaku ini udah ada dimana2. waktu gue main ke bandung, dia punya tempatnya sendiri gitu. store nya guede pisunnnn deket sama BIP. bolehlah ya ntar aku kesitu, ma kamu! (?)

2. Shaburi
Nah, kalau ini tuh temennya si Gyu-Kaku. dia shabu2 beb. yang direbus gitu lah. All U Can Eat juga. waktunya sama 90mnt juga, pokoknya sama semua dengan si gyu-kaku. bedanya doi di rebus yah! gak ada grill nya. menunya dibatasin. menu daging terutama. pilihan kaldunya banyak banget. selera kalian aja. waktu itu gue milih yang agak pedes dan hangat gitu (ah lupa namanya apaan) dagingnya tentu saja ku pilih yang tanpa lemak. dan itu dagingnya di batasin. mau nambah daging? boleh banget, tapi ya bayar lg ya beb. dan yang enak itu menurut ku pilihan nasinya banyak! terus ada ubi yang di manisin gitu enak banget woyy!!!! ada es krimnya juga. ada makanan sejenis gorengan gitu.  ada sayur-mayurnya, mau nambahin yang buat di rebus2 juga ada. pokoknya gak beda jauh sama si gyu-kaku. cuma kalo gyu-kaku kita cuma duduk manis aja, terus semua nanti dibawain sama pelayannya. kalo ini kita ambil sendiri. oiya FYI. Kalo makanan all u can eat gini JANGAN PERNAH NYISA YAH! KENA CHARGE NANTI!!!! huft kamu akan rugi dan menyesal. tipsnya biar makannya gak kalap itu, santuy aja. makan-jeda-makan-jeda. chill aja. lo juga bakal cukup waktu kok. 90mnt itu lamaaaaa bener kalo lo nikmatin. YA HARUS DI NIKMATIN LAH! untuk harga...aku lupa. he he he. ya sekitaran 200k (Rp. 200.000) per-orang. dan tentu saja ada pilihannya. 200k itu yang paling murah. semua tergantung kamu mau ambil paket apa! okay? chill. gue waktu itu makannya di Mal Kelapa Gading. atasnya j.co 

3. Sate & Soto Kambing Hj.Hasan
INI ENAK BANGET! berhubung gue ini darah rendah, jadi tentu saja gue langganan di rumah makan ini. rumah makan. bener2 rumah makan ya beb. letaknya di pinggir jalan. di daerah peta selatan. cari aja di google. tapi kayaknya dia gak bisa di delivery via go-food atau grab food. karena jujur aja gue gak pernah liat. DIA GAK PERNAH SEPI! aku langganan banget disini. udah cees sama yang punya dan sama pelayannya. menu yang selalu gue beli Sate Kambing + Sate ati sapi + Soto Kambing + Torpedo + Nasi 1/2 + Es Teh Tawar. CUKUP! ITU SAJAH! kenyang? banget!!! pilihan buat soto atau sopnya ambil sendiri. jadi kita ambil mangkok, pilih mana aja yang mau kita makan. trs bilang deh sama si mamang nya mau dibikin berapa  mangkok, nanti kalian tinggal duduk manis. si eceunya bakal nganterin pesenan kita. CUSSS MAKAN. tempatnya gak ber-ac tapi lo bakal nagih kesini, selain pelayanannya SUPER BAIK! makanannya emang enak banget. seenak itu. dia yang paling enak! dagingnya empuk, gak bau dan EUHHHH SANTENNYA BOKKK!!! ENDOLITA JAJA MIHARJA! iya dia pake santen di soto atau sopnya. itu yang ku sukaaakk!!!💖 untuk harga, ya tergantung pesanan kalian yaaaaa. aku gak pernah tau harga2nya, karena tergantung pesanan hehehe. tapi biasanya sih 200k (Rp 200.000) udah kompliittt. bahkan kadang sama soto yang dibungkus hehehe. pilihan bumbu satenya juga mau kacang boleh, kecap boleh. sesuka kalian aja. dan dia cuma buka sampai jam 4 sore. jadi harus buru2 yah. apalagi kalo kalian mau torpedonya, jadi harus buru2 datengnya!1!1!1!

4. Ayam Gepuk Pak Gembus (deket kampuskuuuu)
Karena dia franchise nya udah banyak banget, dan setiap org yg gue saranin makan ini selalu bilang "ah biasa aja." ya karena emang menurut gue enakan yang di deket kampus gue. asli enak banget! cuma beberapa akhir ini kayaknya dia udah gak jualan. entah dia udah bangkrut atau bagaimana. padahal dia yang terbaik. tapi katanya ada lagi yang deket kampus, di taman solo. ya itu enak. cuma gue belom pernah cobain. kalo beli kesini tentu saja menu yang gue pilih itu Ayam Dada Goreng digeprek tentunya, pakai nasi putih 1/2 aja karna porsinya udah banyak banget dan jangan lupa...KOL GORENG! WAHHHHH!!!  harganya sekitar 22k aja (Rp 22.000) udah kenyaaaanggg. dan untuk sambalnya kalian pilih deh mau bagaimana, racik bilang sama abangnyaaaa. okay?

5. Pisang Goreng Madu Bu Nanik
PISANG GORENG TERBAIK DI JAKARTA!1!1!1! kenapa? ya emang paling enak cuma ini aja! ngantrinya bagaimana? silahkan mencoba. belom lagi kalo waiting list. bye! rame sama ojol dan segala macem kalo disini. pilihannya ada apa aja? gak cuma pisang aja, yang suka gue beli itu adalah Nanas Goreng. wah gila ini enak banget! terus ada tahu, kampi ayam, ubi goreng, cempedak goreng (musiman yaaaa say), nangka goreng, dll. dia gak cuma jual gorengan aja, si bu nanik ini jualan minuman dan nasi bakar dan lain2nya yah ceu. cuma yang kadang ku gak suka, pelayannya judes dan suka becanda2 gitu. huft. maaf aku anaknya gak suka dibecandain macam itu. untuk harga pisangnya sendiri sekitar 5.500 rupiah sajah. kalau yang lainnya itu beda2. kayak nangka, cempedak itu kalo gak salah beda deh. ini adanya di tanjung duren ya beb. cari dah tuh tukang gorengan yang paling rame apaan. cuma bu nanik doangggggg. dan dia tidak buka cabang ya beb. he he he he. bukanya dari pagi sampai? ya sampai habis atuh!

6. Bebek Goreng Om Aris (di DU, Bandung)
INI BEBEK GORENG ENAK DENGAN HARGA MAHASISWA/MAHASISWI BANGET WOY! apa karena di bandung ya? entah. dan FYI, sekarang bebek om aris juga tersedia di daerah bogor. gausah jauh2 ke bandung. apalagi kalo kalian datangnya malem banget, bye. keabisan deh. he he he. harganya cukup di bandrol 30k ajah udah sama minum kok. sama kol goreng juga (kalo gak salah? lupa akutu udah setahun ndak kesini) sambelnya enak banget. dan GAK PERNAH SEPI!!!! aduh gak ngerti lagiiiii. rame moloooo!!!! tapi dia cuma buka malem yah! ya magrib gitu lahhh hahaha gila gue sotoy banget. ya kata doi sih gitu. dulu. gue pertama kali makan dia, suapan pertama....wah enak banget! karna sama kamu makannya. yea gakding. ini emang enak! temen2 gue yang udah pernah makan disini akrena aku rekomendasikan juga se7 dengan aqu. HAHAHAH. apakah aku akan kesini lagi, suatu saat nanti? insyaAllah...

7. Lumpia Goreng (di Malioboro, Jogja)
LUMPIA DENGAN HARGA MURAH DAN ENAK UNTUK DI JOGJA CUMA ADA DISINI!!! GAK PERNAH SEPI!!! dimananya ya? gue lupa. di samping hotel gitu lah yaaa bookkk. gue setiap pulkam (pulang kampung) selalu beli ini. cuma sayangnya...dia gak bisa tahan lebih dari seharian, basi pasti. harganya sekitar 5k untuk yg biasa, yang spesial sekitar 6-7k gitu, aku lupak hehehe. dia buka dari siang sampai malem. sampai habis sih kayaknya hehehe. dia jualannya di depan toko gitu, gerobak. dan yang juara adalah...makannya pakai bangkoang! GILA ENAK BANGET WOY!!!! lo makan beberapa potong aja udah kenyang. aku sih sukanya yang spesial, karena ada telurnya. walaupun aku ndak boleh makan telur tapi ya gapapa laaahhh. sekalian pulkaamm!!! gak nyambung buduhhhh hehehehe. pokoknya kalau kalian lagi ke jogja, harus mampir kesini! beli! enak banget uwoi!!!

8. Gudeg Yu Djum (Jogja)
Ya, kampung aku lagi beb! nah gudeg yu djum ini menurutku....enaknya belom ada yang bisa ngalahin. harganya...aku lupa. tapi ya cukup lah. tp karena aku makannya gak pake nasi, jadi bawaannya emang mau nambah terus (?) dan dia cabangnya banyak!!!! huft. ya sesuka hati klean aja mau makannya yang dimana. dia yang terbaik. dibilang manis banget2 juga gak, tapi ya manis. namanya juga gudeg ya bok. ada ayamnya, ada kreceknya juga, ada telurnya juga. dan wahhhh ada macem2 dah wkwkwk. KALIAN HARUS COBA!!! dan tentu saja bisa dibawa pulang donggg. huhuyyy~ maaf ya untuk harga, aku lupa hehehe....

9. Soto Kadipiro (Jogja)
EMANG AKUTU KALO PULANG KAMPUNG KERJAANNYA MAKAN MULU BOKKKK. ini...sebenernya sepanjang jalan arah kerumahku (aduh akutu lupaan anaknya maap deh y) semua jualan soto. cuma aku makan dari toko yang sudah lama. ternyata kata bude ku itu benar! yeay! dan teman2ku bilang juga benar! uhuy~ untuk seporsinya, tergantung lo pakek nasi atau gak dan setengah atau satu porsi. wah...enak bok! cuma ada manis2nya gitu. he he he. ya jawa kalo kaga manis, kaga afdol dah aaahhhh. aku kan lidahnya udah jekardah banget, jadi ya apapun cocok laah yaw~ harus mampir apa gak? TENTU SAJA! dia pagi udah buka kok. cocok buat sarapan. heu heu heu.

10. Ikan Bakar Hj.Wangi (Kotabaru, Kalimantan Selatan)
Dah lama ulun kada bulik ke kotabaru. rinduuuuu sekali rasanya. tentu saja si hajah wangi ini menyediakan makanan khas laut a.k.a seafood rumahan gitu bok. harganya....ya mayan. ya lu mau makan seafood murah dengan potongan ikan bakar yang fresh (asli dari laut ya sodara2 karena emang kotabaru itu pulau cui) murah bagaimana coba? masak sendiri mah beda cerita ya malihhhh dan jaenaaabbb. biasanya gue beli ikan bakar disini. emang dia mah spesialis ikan bakar dah. sama pentol ikannya. DUH ENAK BANGET!!! (pentol tuh kayak bakso gitu loh beb) pokoknya harga di sesuaikan dengan menu klean itu apa. harga berubah2. SAMBELNYA ENAK BANGET! Cuma sayang...dikit pisuuunnn. haduh...sedih lah ulun kalau cerita. nak buliiikkkkk😭😭😭😭

11. Martabak Favorite Rawamangun
MARTABAK TERBAIK DI JAKARTA! COBA AJA LIAT DI ZOMATO!!! harganya gak terlalu mahal, enak, tebel, banyak. wahhhh cees banget dah si abang sama gue. udah paham banget kalo gue dateng langsung ngomong "2/3 mba?"  terus gue bilang "ENDOKNYA 3!!!." eh mulailah aku dibuatkan HEUHEU. dia tepatnya di depan tiptop sebelahnya si dunkin. enak banget, gue sampe mupeng banget ini huhuhu. TANGGUNG JAWAB KLEAN! dia ada martabak manis dan ada martabak asin a.k.a telor ya beb.

12. Bola Ubi Gardujati (Bandung)
YA BOLA UBI MURAH, ENAK, BANYAK DAN SAMPAI MALAM HANYA DIA YANG ADA! wahh....gak pernah absen nih. bahkan dulu muter2 cuma cari si bola ubi, akhirnya ketemu! seneng! sampai terharu akutu huhuhu. ya karena udah jam berapa coba waktu itu? JAM 12 MALAM! gila ya aku? embweeeerrrr. ya namanya ngidam gimana dong?! harganya beda jauh sama yang di jakarta. gue awalnya kecewa gitu sih ternyata kopong HAHAHAHAHA. tp enak juga kok. i really highly recommend thizzz!!! bisa makan di tempat apa gak? tentu saja tidak. lha wong dia cuma gerobakan. dan jangan takut ya, endols bgt cui. si abang kayaknya pindah2 ya. soalnya wkt itu aku belinya yang di cibadak. trs kemaren terakhir ketemunya di pinggir jalan gitu heuheu. dia sampe malem banget emang. harganuya sekitar 15-20rb ya gaessss....

13. Sour Sally
KESUKAAN AKU SAMPAI KAPAN PUN! tentu saja yang black sakura. karena mungkin ini adalah bener2 yoghurt rasa es krim banget. yaAllah. sayang banget akutu sama sour sally. gak pernah salah emang. kadang kalo abis makan berat, menggilanya aku bisa beli sour sally lagi. ya tentu saja ada jedanya ya. kalo gak bisa meledak perutku yang mungil ini. untuk harga, tergantu ukuran dan juga penambahan topping. gue biasanya beli yang ukuran regular, itu topping 3. terserah mau fruits, crunch or sauce. kalo gue biasanya buah (entah itu peach, kiwi atau mangga. sesuka gue ajaaahhh) dan tentu saja crunch (mix almond and granola) gak pernah pake sauce karna ndak suka. apalagi yang green tea. bye. aku akan muntah sejadi2nya. gue pernah minta sama temen, doi beli juga. gue kalo makan sour sally tuh kayak gak kedip banget asli. bersih banget makannya. gak peduli tuh abis makan itu mulut dan gigi gue menghitam. emang enak banget sih. chill aja. biar orang2 tau kalo gue abis makan sour sally. YA ALLAH RIYYA SEKALI AKU NIIII. dia pake yang green tea sauce yang dam gue marah (?) dan di nguing asli "kan puya gue gyp. suka2 gue lah." YAH DIA BETUL DAN AKU SALAH HAHAHAHA. untuk tempatnya, sour sally emang gak gede2 banget. dan kamu jangan harap yah beb kalo sour sally suka ngadain promo. ofc jarang bingits. tapi kalopun ada yang juga teteup ceu harganya....heuheu. untuk ukuran small harganya itu 50k (dengan 2 topping bebas mau apa aja) yang reguler sekitar 60k (toppingnya 3 bebas mau apa aja) dan juga ada riche gue lupa harganya tapi toppingnya dibatasin. lebih banyak yang mana? kalo lo penggila topping gue sarankan untuk beli yang riche aja karena toppingnya ada 5. ukurannya juga kayaknya agak banyak. tapi aku sih sukanya yang reguler. akrena puasss. kemaren sour sally ngeluarin yang baru, setelah dia abis ngeluarin yang rasa gold, buah naga. kemarin rasa NANAS! OMAYGAT KEBAYANG GAK SIH SEGERNYA KAYAK APA?! tapi maaf, aku lebih jatuh cinta sama si black sakura. terima kasih kepada temanku yang waktu itu bilang kalau gue bakal jatuh cinta sama yoghurt setelah pernah dicampakkan dengan rasa yoghurt yang ewh-asem-sekali atau yoghurt yang malah membuatku jadi gemuk (EMANGNYA SEKARANG LO KURUS?!)💔

14. Sate Maranggi Hj.Yetty Cibungur (Purwakarta)
Jauh2 ke purwakarta cuma buat ke maranggi aja? kenapa tidak! gue sering banget kesini. awalnya gak sengaja mau makan sate maranggi ini. ternyata pas kesini...WOY RAME BANGET!!!! AJEGILE! dan satenya itu bermacam2. mulai dari sate kambing, sate sapi, sate ayam dan gak cuma sate aja. dia ada beberapa makanan juga. kayak nasi tutug oncom, gorengan, pepes ikan, colenak, asinan, tutut, nasi bakar, soto, sop daaaannn lain2nya. dan yang paling bikin aku sukak adalah....ES KELAPANYA ENAK BANGET!!! GAK PERNAH SALAH! dan serunya lagi, kita makan tuh bener2 ngumpul gitu dan kita tulis pesenan kita apa. jangan takut yah, pelayannya buanyaaakkk bangeettsss. nanti pesanan kita datang sesuai dengan yang kita tulis. tapi kita juga harus cermat. mata kita kudu kayak elang karena...para pelayan yang bawa makanan itu akan keliling2 ke setiap sudut ruangan (hahahaha padahal ini warung makan bokkk!) dengan bawa menunya masing2. misal, kita pesen tuh es kelapa muda, nanti si pelayannya akan muter2 bawa es kelapa dan kita manggil. si pelayannya ngedatengin dah ngasih deh. untuk sate dan sop akan diantar. atau kadang juga si sop atau soto tuh suka ngiter juga sih. pokoknya kita tuh kayak seakan2 disuruh sendiri mau makan apa! kalo nambah, yah tinggal catet aja tadi tambahannya apa. budgetnya tergantung pesanan kalian. jangan takut gak dapet tempat duduk ya. karena ini guede banget! nah beda nih kalo kita dateng do hari2 libur besar kayak lebaran gitu. biasaya kita ngantri mau pesen berapa sate. karena mungkin membludaknya pelanggan atau keterbatasan tenaga pelayan kali yah. makanannya enak apa gak? SEMUANYA ENAK! DIJAMIN BOK! CUSSS KESINI DEH!!! cuma yagitu...akses kesininya tuh maceddhhh. dia buka sampai malam. fasilitas yang disediakan juga lengkap. mulai dari lapangan parkir yang luas, musholla (depan maranggi ini juga ada masjid) tempat main anak, pusat oleh2, kamar mandi dan juga bayarnya bisa cash atau menggunakan kartu beb. wah pokoknya WAJIB KESINI! gue sering banget dah kesini, udah gitu suka ketemu sama sodara juga kalo kesini wkwkwk lulz. karena kalo mau pulkam ke subang atau kuningan ya pasti mampir kesini heuheu. untuk satenya dihargai per tusuk yaaaa. jadi balik lg ke pesanan kalian apaan aja, ya itu harganya.

15. Durian Acuan/Durian Ucok (HANYA ADA DI MEDAN KHUSUS DURIAN UCOK! TIDAK BUKA CABANG!)
APAKAH KALIAN SUKA DURIAN? AKU PUUUUNNNN SAMA!!!! waahhhh. abis makan kambiang, lanjut makan durian. onde mande! nah kita mulai dari durian acuan ya! ini langganan aku dari zaman baheula! dimana? tentu saja dekat rumahku HAHAHAHA. ya dia juga jualannya kadang jualan kadang ngga. sesuka hati dia aja. bagaimana dengan rasanya? TIDAK PERNAH SALAH! DIA YANG TERBAIK! harganya yaaaa karena aku sudah langganan bisa lah 100k (Rp 100.000) dapat 2 durian. dan yang jualan ini super baik, no tipu2. asli dari medan! makannya bisa ditempat ga? tentu saja bisa. soalnya dia sejenis kayak food street gitu beb. cuma sayang, sekarang dia jarang jualan. huhuhu. karena sudah tua yaaa....
LANJOOTTT KE DURIAN UCOK! nah, bagi klean yang PERNAH MAKAN DURIAN UCOK bukan DI MEDAN LANGSUNG....maap...klean kena tepu aaaaaahhhh. gue makannya gimana? tentu saja dibawain. bagaimana gue bisa tau kalau si durian ucok medan ini gak buka cabang? YA NANYA DONG BEB! karena kan banyak nih durian yang ber-embel2 ucok juga sudah mewabah banget ya di luar medan itu sendiri, ternyata itu bukan si cabang durian ucok yang asli medan ini. durian ucok pun juga gak jualan online atau apapun itu. ONLY IN MEDAN GUYS! jadi kalo klean ini makan durian ucok medan, maap itu kw an yah. hati2! harganya berapa? wah saya lupa! soalnya biasanya dibawain sih hehehe. enak gak? YA ENAK DONG BEB! DURIAN SELALU ENAKKKK!!!! dan si durian ucok ini kayaknya juga jual pancake nya. wah pokoknya enak sekali. dan ingat...DIA TIDAK BUKA CABANG!


WAH KALO AKU HAJAR TERUS GAK AKAN HABIS-HABIS INI! mon maap ni gak disertai dengan picture karena ku kalau makan jarang banget difoto2. maap y kalau kebanyakan hebohnya. reviewnya kurang, akan saya perbaiki lagi di part 2. karena masih banyak mau gue tulis disini. tapi berhubung udah 15, jadi gue pending. lanjut nanti kalo gue sempet dan kalo gue mood HAHAHAHA. makasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca blog ini, semoga bermanfaat. Aamiin. sekian. kalau ada masukkan, tolong hubungi saya dan beri saya saran hehehe. TERIMA KASIH!!! ARIGATOU!!! THANK YOU!!! HATUR NUHUN!!! MATUR SUWUN!!!

Komentar

Postingan Populer