R4nD0m T4Lk (Vas Happening?!)🤨

Assalamualaikum wr.wb

Selamat pagi. ya gue bilang selamat pagi karena gue ngetiknya di pagi hari sembari nunggu jadwal dinas siang gue (gue lagi masuk di minggu ke 1 matkul Praktek Keperawatan 4) PK4 ini adalah sebagai penutup di semester 7 gue yang nanti akan dilanjutkan di semester 8 dengan skripsi dan 1 matkul lg sebagai penutup dan lanjutan untuk PK5, yaitu matkul Neurovaskuler. selamat egyp selamat! bismillah sebeentar lagi kamu akan jadi sarjana (y skripsi aja beloman mbak, udah mikir lulus aja coba begimana itu) baeqlah, semoga segala urusan kita dipermudah dan dilancarkan ya. bismillah berkah gengs! Aamiin🤲🏻

Gue insyaAllah tahun 2019 (bulan november) wisuda. karna gue kan sistem kuliahnya itu paketan. sudahlah nanti gue dapat gelar S.Kep di belakang nama, nanti lanjut kuliah lagi Profesi untuk nambahin skill prakteknya dan tentu saja untuk menambah gelar di depan namaqu jadi Ns. bismillah semua sesuai target. syukur2 kalau aku giat dan ambisi untuk langsung mengejar S2 di jepun ngambil spesialis. doakan saja!!! bismillah!!! (walaupun sampai saat ini sangat bingung mau ambil spesialis apa, antara jiwa dan medikal bedah. cobak itu dipikir dulu gyp nanti skripsi mau ambil konsentrasi apa yah) btw, SELAMAT KEPADA KAWAN-KAWAN 2014 Q YANG SUDAH PADA WISUDA DAN SUDAH KERJA!! SHOOO HAPPEEEYYY😂😂🤗🤗🤗!!! SUKSES TERUS EUY! SEMOGA ILMUNYA BERKAH!! AAMIIN!!!

Jadi begini...sesuai topik, sudah beberapa hari ini (atau beberapa waktu lalu lah y cyin) gue mengamati sekitar melalui mata dan juga melalui segala segi. hahaa paansi bahasanya kayak orang bener aja. ya intinya gue mengamati semua mua mua mua muanya. mulai dari berita yang ramai sampai ramia hanya di kalangan tertentu sahaja.

Yang lagi rame tuh (menurut gue) tentang Suhay Salim. YES! I ADORE HER SO MUCH! dia chill banget ya pembawaannya dan gatau kenapa ni org asyique aja gitu. sudah menjadi orang keren sejak dalam kandungan kali ya?! dia sudah ditakdirkan menjadi orang super chill dan super asyique menurutku. tau Mba Suhay ini dari tahun 2017. mukenye die selalu nampang di youtube gue (anzaaayy, lau yucuber gyp?!) dan akhirnya qu tontonlah dia punya cenel yucub. wOw, terkesima kali akutu mba! keren! gatau kenapa dari cara ngomong (terutama cara dia ngebawa suasana dan cara bicara dia yang super easy to...to...HAHAHA GOVLOG GUE LUPA APAAN BAHASA INGGRISNYA! ya pokoknya mudah untuk dicerna oleh kaum2 awam dan kaum2 seperti gue ini yang hidupnya kebanyakan becanda tapi kadang serius juga.) pokoknya dia super banget! ya bagi laki2 yang mau nonton juga boleh. kali aja jadi nambah referensi tentang pengetahuan cewek. kalau cewek tuh gak selalu ribet dan gak selalu drama binti jijay naudzubillah. wah panutan banget. sejak saat itu ku subscribe dan juga ku tonton terus itu dia punya cenel yucub. skincare sih terutama. aq kan anaknya ndak jago make up, merasa berat banget kalo make up jadilah q hanya skincare sahaja bebq. 

Doi nih kemaren ceritanya abis married, tebak dong gimana prosesi pernikahannya. HANYA DI KUA SAHAJA BEB! GAK REBEK DAN SUPER SIMPLE! ijab qobul, SAH sudah! pake celana jeans doang nikahnya. WOW AKU SEMAKIN JATUH CINTA SAJA INI DENGAN MBAK SUHAY!!! terus dia ini jg bukan kaleng2 loh. hahaha kaleng2 apaan kali. dia anaknya cerdas. cara pikirnya...sangat visioner dan very very very independent wumennn (lo tau kan gue adore bgt sm cewek yang se-mandiri-itu?!) dia pernah cerita gak dtg wisuda gegara tempatnya gerah. WOW! aku juga mau begitu tapi apalah daya aku beluman wisuda mbak, dan tempat wisudaku (kayaknya) dingin heuheuheu. ya lo tau kan gue anaknya GERAHAN BANGET! gampang banget keringetan dan kalo udah keringetan kayak emosi dan mengusir org2 yg demen banget nemplok kek cakwe. maap2 aja kamu akan aku sembur pake api yang aku punya. sebel gaksi lagi gerah trs org2 pada mepfet bet mepfet?! gausah lagi gerah deh, lagi sholat aja yang hukumnya harus merapatkan saf, aku pernah dorong orang agar dia kasih space. gue gak suka banget mepet2 gitu. maap y. harap maklum deh🙃.

Sejak ramainya kabar suhay salim married se-gampang dan se-chill itu semua cewek berbondong2 (atau emang sedari awal kepingin kayak mbak suhay tp suka takut ada pertentangan dengan keluarga) mau nikah kayak gitu. tapi emang sebenernya nikah dengan resepsi muwah dan agak memaksakan itu hanya menangin gengsi doang sih. kutau itu. bahkan dulu, gue wkt dateng ke acara nikahannya kakaknya temen gue yang super rame (padahal itu di gedung) sumpah serapah melihat mamak2 yang anarkis kalo ambil makanan. wah. terlintas lah dipikiran gue untuk "ntar kalo gue married, khusus emak2 dibedain aja harinya deh" ya karna aku ingin memanjakan kawan2ku agar mereka bisa mamam dengan tenang dan khidmat. terlepas dari mbak suhay, aku juga mengintip nikahannya mbak gitasav. wah kalo ini emang udah panutanq sebelum mbakgit se-eksis skrg ini. dulu pernah mention dia di ig, dan...DI BALAS DONG!!! wahahahahaha bangga sekali. gue suka dengan cara pemikiran dan cara dia bicara aja. tegas, mantap dan menimbulkan kesan "aduh lo gak oke. get out!" jangan ditanya yah dia independen nya cem apa. SANGAT WOY! lagi2 aku terkagum2 dengan wanita yang sangat mandiri yah. gue adalah termasuk cewek yang males-banget ngomongin nikah atau berbau2 jodoh dan lainnya itu, masih jauh cyin. kalem weh.

Setelah orang2 kagum dengan mbak suhay salim, tengok sedikit dengan liburannya ala keluarga belo. Ayudia-Ditto-Sekala. FOR GOD SAKE! gue inget banget, dahulu kala...gue adalah orang yang dianggap "aneh" karna subscribe dan suka nontonin vlognya #temantapimenikah karna menurut beberapa org yg gue tanya "eh lo suka nonton vlognya temantapimenikah ga?" mereka jawab "itu apaansi? emang seru ya? buang2 kuota banget sih gyp nontonin kek gitu." baeqlah aku tetap dengan pendirianku yaitu kagum dengan keluarga belo. nontonin itu bahkan tau temantapimenikah pas jamannya mamancipo masih bunting! sekala masih di dalam kandungan! penasaran dong gue kenapa dia ngasih nama temantapimenikah, akhirnya gue kepoin terus dan SUPER MUPENG UWOI! eh eh eh bukan mupeng karna nikahin temen/sahabat lama y. karena emang ashique aja gitu. gue lihat sekala sedari bayik sampai sekarang sekala sudah mandiri dan dewasa. YaAllah nak, kamu sudah besar. HAHAHAHA. padahal bukan anak gue, tapi gue seneng aja ngeliatin perkembangan sekalabumbum. ngeliat ditto dan ayu yang super chill gitu wah semakin mupeng saja akutu. baca novelnya.....KOK YA GEMES GITUSIH?! DITTO LO KENAPA GEMESIN AMATSI?! yang paling gemesin itu adalah ketika ditto (waktu SMA) blg mau beli kendaraan, akhirnya dia beli vespa, ayu adalah orang pertama (ya tentu saja cewek pertama juga dong beb) yang naik vespanya ditto. tambah lagi diceritanya ditto dulu suka pulang ke jkt demi ketemu sama si ayu (ini ditto kuliah di bdg dan ayu di jkt) aku nonton filmnya, tapi aku lebih suka baca novelnya heuheuheu. terus skrg heboh2 dengan liburannya keluarga belo. baeqlah... tapi emang bikin mupeng banget sih. asik banget. MAMANCIPO, DIDO, SEKALA AKU ADALAH FANS BERATMUHHH!!!! kiss and hug dari jaohhh!!! etapi sedari dulu gue sudah meracunkan kawan dan moiex untuk ngeliatin ayudia dan ditto, ternyata mereka juga blg kalo keluarga belo itu nggemesin kuadrat ceu!

Rinduuuu.....mengapa datang selalu....🎶

Setelah ada sekala baby yang super cute itu, lalu ada mbak kirana. YaAllah kirana....AKU JUGA SUKAK BANGET SAMA ANAK INI!!! SUPER GEMESIN BANGET DONG!!! tau kirana pas awal masuk kuliah, dikasih tau temen kuliah dan mulai jatuh hati dengan kirana! sejak saat itu follow retnohening alias si ibok. kirana pun ke jakarta, waktu tahun 2017an kalo gak salah, heboh dong aku dan dia. kepengen banget ketemu sm kirana tapi apalah daya, kita sama2 sibuk magang waktu itu. jadi hanya melihat saja di ig. dan kirana akhirnya punya adik si Rumaysa. YA ALLAH KENAPA MEREKA SUNGGUH MENGGEMASKAN?! baeqlah aku mulai gemes sendiri huhuhuhu. ternyata ibok punya pandangan yang sama dengan ibu ku tentang "kenapa gak dipakaikan hijab sedari cilik?" karna nanti kalo udah gede jadi gak kepo2 lagi gimana rasanya gak pake kerudung, gimana rasanya pakai rok mini dan pakai baju lengan pendek. hehehehe bener juga sih ya....baeqlaaahhh

Berhubung aku mau istirahat dan mau mandi sekalian bersih2 abis itu tidur lagi HAHAHAHA YA TIDUR SUNGGUH PENTING GAYSSS. jadi ku tutupi saja blog kali ini, kalau sempat dan kalau ada hal yang ingin ku ceritakan pasti akan aku ceritakan kok heuheu. sekyan. wassalam. selamat beraktifitas!!!

Nox!

Komentar

Postingan Populer