Daihatsu Indonesia Master 2019🏸

Assalamualaikum wr. wb

Selamat malam, selamat beristirahat dan selamat memanjakkan mata klean dengan membaca blog yang super udah basi ini. iya, bener2 ke pending selama hampir 1 bulan lamanya. because gue gak bawa macbook, terus gue juga males banget ngetik di hp karna layarnya kecil, belom lagi gue males ngedit2nya karena ya itu tadi gue gak puas banget kalo bukan di laptop. well, apa kabar klean? sehat ya? baik2 saja ya? bagaimana kesibukkannya akhir2 ini? semoga berkah terus ya. aamiin allahumma aamiin. gue besok baru mulai beraktifitas kembali, udah masuk semester baru dan HALO SKRIPSI?! baik2 yah sama aku sampai aku yudisium nanti! KAWAN 2014, TUNGGU ADIK KECILMU INI YAH! KITA AKAN BERSAMA-SAMA MENGHADAPI DUNIA KERJA, yea gakding. some of them udah kerja. bahkan udah jadi pegawai tetap. UWOW! Proud little sissy! udah gitu kan masa studi gue tidak selesai sampai situ saja hey sulastri! aku masih harus coass/profesi sama seperti anak2 fakultas kedokteran dan farmasi. yayayaya emang kelamaan sekolahnya gengssss. kebanyakan cincong gak sih gue? intro nya banyaaaakkk banget. ya embwer cyin!

BAEQLAH! Sesuai judulnya, gue akan berbagi sedikit cerita (HAHAHAH gak mungkin sih sedikit, lo gile ae gue bacotnya kek apaan kan? bahkan semua teman2 gue sudah MENGAKUI kalau gue tuh belom ada lawannya buat ngobrol. YA GAK AUS BANGET EMANG KALO SAMA NGOBROL!) etapi, gue aslinya pendiem loh. HAHAHAHA yakaleeee seuuss.


mohon maaf foto di malam hari karena waktu siang hari udah gak keburu...


Enaknya gue mulai dari mana ya? oh…DRAMA BELI TIKET!

Jadi, gue selama ini tau kabar tentang per-badminton-an ini dari twitter dan ig. tapi gue lebih sering update di twitter. why? KARENA KALO DI IG BUANG2 KUOTA CYIIINN. baeqlah. gue waktu itu, pagi2 apa siang gt ya, lagi duduk di ruang istirahat, buka twitter dan…BAAAAAM!!! keluarlah info kalau mau ada pertandingan badminton di indonesia, tepatnya di jakarta. gimana perasaanku? HARU BIRU. HAHAHAHA PAANSEEEE. nah yauds lah w tunggu info berikutnya dengan sabar dan penuh harap. yatapi H2C ceuuu (SUMPAH LO YANG TAU APA ITU H2C BERARTI KITA SEUMURAN! TOSSS!! Ya kalo masih anak kecil udah tau gpp juga sik, kecil tua gede busuk. HIYAAA gakdingggg. chill seus!) setelah bbrp hari info itu meluas di twitter dan social media lainnya, mulailah keluar jadwal dan pricelist tiketnya. dibilang mahal banget juga gak, dibilang murah banget juga gak. cuma kalo dibanding sama waktu Asian Games 2018, YA JAOOOOHHH LILIIIII!!! terus ya bok, tiketnya itu baru bisa di beli tgl 17 desember kalo gak salah deh. gue sampai install dan bikin akun blibli atau tiketcom itu kan yah. bagaimana? GANING! Gagal maning, gagal maning. wes lah ya, aku tutup sek. berharap besok dibuka lagi dan bisa! gue tadinya mengobral diri gue ada gak nih kira2 yang mau nonton sama w. ternyata Alhamdulillahirobilalamin, ada! satu temen sma gue dan 2 temen kuliah gue. pokoknya gue obral diri gue dimana2. karena gue gak mau ber-EAA ria sendirian walaupun di istora i’m not alone bby, because YA ANJIIRRR BANYAK BANGET ORANGNYA DONK?! lanjut ea?


Drama beli tiket gak sampai situ, ada pula drama mau nonton tanggal brp? gue tadinya mau sok banget nonton di hari ke 2/3 sama quarter final. WAH HEBAT GAKTU EGYP RAMADHANI?! emangnya kao nih punya uang sebanyak apase? wawawa. aamiin deh banyak uang hehehe. terus setelah rapat paripurna dengan kawan2 yang ingin nonton, akhirnya memilih quarter final. harganya yang Reguler 150k sedangkan yang VIP 300k. gue dengan pede beli yang 150k tentu saja beb! berharap tetep bisa melihat, walaupun gue udah becanda2 aja sama temen gue soal keliahat apa gak nanti kok nya. yauwis. syukur2 kelihatan.

Selama gue dinas di RS, gue suka gak tenang banget soal pembelian tiket badminton ini. karena sampai di titik darah penghabisan akuni emang beneran keabisan tiket, ya mosok mau OTS siii? kebayang gaksi gue harus datang jam brp dan takutnya gak dapet?! mosok dari calo?! DOOOHH GAK!!! gue harus berusaha bagaimanapun caranya! sampai waktu itu, sebenernya udah hopeless banget sih sama pembelian tiket ini, karena yang udah ludes itu Final, semi final, quarter final. ya tentu saja habis bagian reguler! jadi waktu itu, gue abis sholat subuh, iseng buka tiketcom, HABIS! yauds, gak sampai situ saja sodara2 gue kan anaknya sudah cantik, cerdas pulak akhirnya buka si orang bali ini alias blibli. ADA! GAK BANYAK CINCONG BA-BI-BU-BE-BO LANGSUNG PESEN DAN BAYAR HARI ITU JUGA! inilah berkah anak cantik dan cerdas ini HAHAHA gue belom berani bilang anak sholehah karena gue gak sholehah itu. mon maap. tapi aku akan berusaha terus untuk istiqomah. OH IYA SUDAH MULAI NGAWUR LAGI AKUTU GENGS!

Hari demi hari aku lalui sambil super gak sabar dan penuh harap kalau aku akan berjumpa dengan idola2ku, berharap bisa ketemu indonesia all star karena...WAAAAHHH SIAPA SIKKK YANG GAK MAUU KETEMUUU?!!! gue hanya bisa mantengin setiap pertandingan mulai dari hari pertama sampai dengan tgl 24 januari 2019. SEMUANYA LOLOS!! etapi gak buat tunggal putri, sangat disayangkan tapi AKU BANGGA PADAMU JORJI DAN FITRIANI!!! karena di quarter final aku tetep ketemu sama mereka even mereka gak on court, bahkan sempet dadah2 sama Fitriani. ehe ehe ehe. no pict hoax? BAEQLAH....


kalau kurang jelas, harap di zoom aja yah. fitriani bersama dengan jorji dan juga coach. he he he.


Drama gak cuma sampai di pembelian tiket sodara-sodara sebangsa dan setanah airku. ternyata, ketika hari-H drama sebetulnya dan nyata baru saja dimulai. awalnya dari kamis malam, gue yang abis nginep di kosan temen sempet ada drama ketinggalan pouch skincare+makeup. OH YA TENTU SAJA AKU BARU SADAR KETIKA DI RUMAH. jadi ceritanya gue abis maskeran kan y, mau pake serum the ordinary, lha kok pouch nya ndak ada? dimanakah engkau gerangan? ternyata eh ternyata...ya tentu saja ketinggalan di kosan temen, yauds gue berencana besok ke kosan temen dulu untuk ambil itu baru kita cuz berjamaah. etapi yaaaaaa...hari itu, tanggal 25 Januari 2019 di Jakarta dan sekitarnya turun hujan lebat dan lambat alias lamaaaaa banget. ujannya super awet. dari pagi sampai jam 12 siang. alhasil gue gak jadi ke kosan dan malah nunggu ujan reda etapi kaga reda2. bingung lah akika cyin. pasrah lah aku. bener2 se-pasrah itu. ngerasa gak enak sama temen karena kalau mau tuker tiket dan wristband itu ya harus pakai KTP gue. sebelumnya, gue udah ada feeling kalo gue datangnya bakal super mepet alias yaaaa hampir kelewat 1 game pertama. gue sebelumnya bilang kalo temen gue pegang KTP gue aja, ya kebetulan aku punya 3 KTP. Bingung? HAHAHA panjang dah ceritanya. tapi yang berlaku mah sekarang cuma 1 ektp sahaja sodara2. yg lama2 dah aku pulangin ke kecamatan. gue otw dari rumah jam 10.30 WIB, menunggu transjakarta yang lamaaaa banget ngetem nya sekitar setengah jam. ya itu nyiksa banget. mana ada drama sendal gue kena genangan air, bukan kena lagi sih TAPI GUE RENDEM DI KOBANGAN! PUAS?! kedinginan di trans karena...yaAllah ac nya malah di rendahkan suhunya. suka bingung akutu, kalo panas malah dinaikin, kalo dingin malah diturunin. mo nya apasyik?! sudahlah gue di trans transit di harmoni untuk nyambung ke yg blok m atau ke bundaran senayan. gataunya temen gue yg dari kosan juga baru banget sampai harmoni, akhirnya kita berjamaah naik trans khusus cewek. SERU BANGET COY! EH SUMPAH DEMI APAPUN! semuanya cewek, sa pai supirnya juga cewek. IH GILAAA!!! MO LAGIIIHHHH...lanjut ea? terus selama perjalanan (oh tentu saja macet, sudirman-thamrin sejak kapan tidak macet sodara2?) hati gue penuh dengan H2C karena temen gue yang rumahnya justru paling jauh udah sampe duluan di halte GBK. sudah berjumpa dan sudah full team, drama berikutnya adalah masuk lewat sebelah FX padahal gate 6 di buka...HAHAHA YA SOTOY BANGET EMANG! Malah ngikutin orang kantoran wakakakakak. dunguuu kaleee. terus akhirnya nuker tiket. yang dari booth blibli ternyata lebih rame dibanding tiketcom. gak sampai situ saja gengs, ternyata kita semua belum sholat dan belum makan. akhirnya memilih untuk sholat dulu , ngambil balon teprok2 (ini juga drama banget kudu ngeike fanpage di fb baru bisa dapet balon) baru deh kita masuk. gak boleh bawa air mineral atau botol minum dan snack lainnya. kita dapet cap dan akhirnya masuk lewat pintu 10 (kalo gak salah ya?) WAHHHHHH BAGUS AMAT SIH ISTORA!!! MO NANGIS!! Gimana kalau gue umroh? sujud syukur kali yaaaaa. di dalam istora itu pencahayaannya sangat baik dan menurut gue, untuk kelas reguler tetap terlihat jelas kok. jelas banget malah. karena dari samping agak serong gitu lah ya. dan gue juga deket sama court 1,2,3. hawanya dingin dan waktu itu di game pertama ada Gel/Apri lawan pemain Thailand. yang menang siapa? TENTU SAJA INDONESIA! waahhh emang keren banget ya mereka mainnya. dulu gue inget banget, waktu masih cilik kepengen banget ngeliat ci butet sama gel secara langsung! dan alhamdulillah, kesampaian juga. terima kasih yaAllah dan terima kasih teman2ku HUHUHUHU! sorak sorai bergembira di dalam istora, gue bener2 bisa teriak dan fokeus dengan game di court 1. waktu itu, ditayangin juga di TV Indonesia. kompas kalau ndak salah. tapi court 1 aja, karena Indonesia banyak main di Court 1.


setelah gel/apri mulailah owi/butet. wah ini legend banget sih. deg2an banget kalo mereka udah on court. dari zaman ci butet dipasangkan dengan nova widianto aku sudah ngepens beraaddhhh. bahkan aku bisa bilang kalau yang membuat aku ingin sekali emnjadi atlet dan ingin sekali masuk ke sekolah jaya raya ya itu dari ci butet, even ci butet asalnya dari djarum kudus, sama kayak mpin. HAHAHAHA. etapi sumpah sih kalo gue beneran jadi masuk jayaraya pasti akan bertemu dengan mas jom. karna kan satu angkatan, ehe ehe ehe. yaaaa menghayal lagi. jangan tanya deh menang apa gak owi/butet, tentu saja MENANG DONG!!! sedih juga sih kalau ini adalah pertandingan terakhir ci butet, karena setelah ini dia sudah menggantung raket. huhuhu. legend!!! tapi aku sepertinya sudah menemukan panutan baruku, adik Apriani Rahayu! setelah owi/butet selanjutnya akan disuguhin sama si roti sobek yang manjalita yaitu JOJO! jojo melawan pemain india, gue gatau siapa. permainannya cukup bagus. walaupun sejujurnya gue kurang suka permainan kalau tunggal karena....ngantuk? dan aku juga b aja sama jojo. jojo bagus, tapi aku b aja sama dia. selamat jojo! ya tentu saja ada drama buka baju dan lempar2 bingkisan ke penonton. heboh? YA EYALAAAAHHH. apalagi setelah pertandingan terakhir sempet ada drama antara pemain india dengan wasit (hahaha  wasit bukansi yang duduk itu? anggap aja iyadeh) lanjut the daddies. MENANG LAGI!!! kalau senior dan legend yang satu ini gausah ditanya deh bagaimana permaiannya. ciamik nan apik tenan! hadeu, sayank....the daddies udah bukan era kita2 kali ya wkwkwk. tapi seng ada lawan jo! (hahaha keluar dah manado nya) waktu pertandingannya jojo, gue dan temen gue tukeran shift buat makan, jadi yaa ganti2an lah ya. bagaimana dong itu udah sore banget dan kita belom makan samsek? yakaleeee mau nunggu sampai semua partai selesai. duh...maag gue kumat kali ya, dah bau mulut gue, dah serakkk teriak "EEEAAAA...HUUUU....EEAAA....HHUUUU" "OWI-BUTET!!!!" "JOJO BISAA!!! JOJO BISSAAA!!" "IN-DO-NE-SIA" begitu aja terus sampai kita menang, belom lagi kalau bareng2 keprokin itu balon. HAAAAA EUPHORIA NYA SE INDAH ITU!! waaahh gue bersyukur banget bisa suka sama salah satu cabor! jadi kalopun diajak nobar olahraga yaa gak katro2 amat lah yaaawww~ gue juga menyaksikan pertandingannya sonoda/kamura. HAAAA NGAPA KEREN AMATSIIIKK?! semakin termotivasi aja akutu punya suamik, tinggal dan berkarier di negara Jepang, TUNGGU AKU YAH! AKU AKAN KESANAAA!!! tak lupa juga aku menyaksikan pertandingan sahabatnya aa majalaya yaitu ratchanok intanon, waaah parah dia rubber game. kalah sih. tapi...please, dia mainnya super bagus banget gue gak fahimtum lagi dah akhhh.

The daddies udah menang, lanjut ke...aduh...gak tega...si pedih award alias ANTHONY SINISUKA GINTING VS KENTO MOMOTA. iya gengs. MOMOGI (again) walaupun Ginting udah berhasil kalahin si kemot waktu di China Open 2018, tapi...OH C'MON! Ginting tuh kenapa suka pedih banget sih kalo udah sampe quarter final? ya, kemot ranking 1 dunia. jauh sih. tapi dunia gak akan lupa Ting dengan pertandingan kamu bisa kalahin kemot dan ctc. karena tengkyu yang kamu balas dengan comeback itu benar adanya (HAHAHA YANG BL PASTI TAU INI!!!) jujur aja ya, pertandingan momogi ini bikin aku gak fokeus karena di court 2 akan tampil suamiku alias MUHAMMAD RIAN ARDIANTO.

Gengs...tragedi asian games 2018 kembali terulang. FajRi VS Minions. omaygat. kalau ditanya banyak yang pilih siapa...di istora sih kemaren riuhnya lebih ke FajRi, minions juga riuh tapi mereka tuh emang lebih pede dan kalo menurut gue permaiannya lebih chill. lebih bisa kontrol mental sih. bagaimana dengan ginting di sebelah mereka ber-4? sudah tertatih2 gengs, tapi emang semangatnya seng ada lawan sih. kita tetep semangatin ginting. dia keren mainnya, bahkan kemot mengakui itu. proud of u bby Tings. HAHAHA abis ini aq di teror sama ci mitzi, hehe kalemmmm.

Gue mau ceritain bagaimana mata gue bisa bertatapan dengan rian ardianto alias maz jom...sungguh seperti drama korea gengs. gue yang berusaha sekuat tenaga untuk di notice, akhirnya mz jom menatap ke arahku. ya. gemeteran. ceme ya? yaudahlah, emang begitu adanya aku. dulu waktu aku nonton konser One Direction, melihat Niall Horan aja aku mau pingsan (gak deng, emang kurang oskigen aja. padahal itu di dalam GBK lohhh)




Pertandingan fajri vs minions ini gak mengecewakan lah. even gue melihat seperti sedang latihan di pelatnas pbsi cipayung yah...ada salah satu Rally yang panjang dan kita sampe gemes sendiri. kalah si fajri hahaha. abis gimana dong, si mpin sm marcus udah kayak kesetanan banget. padahal yang mereka lawan itu juniornya mereka sendiri wkwkwk. bahkan mpin seperti tidak memandang mas jom sebagai sahabatnya...OH TIDAK! fajri permainannya cukup baik, bahkan mereka gak ditemenin tuh sama coach naga api, coach naga api malah duduk manis di official, bareng sama atlet yang lagi nonton juga. ada drama marcus jatuh dan dengkulnya luka, aku melihat ci agnes seperti khawatir dengan marcus, huhuhu sabar ya ci. mereka emang keren banget mainnya dan menurut gue emang aslinya lebih keren di bandingkan foto. badannya marcus sama kevin gak sekecil itu kok. pendek sih tapi berisi dan padat. bagaimana dengan fajri? mereka badannya ramping dan ideal sekali yah. apalagi maz jom yang super peluk-able banget, mon maap mas yang disono kamo udah gak peluk-able lagi. AHAHAHA diserang deh aq abis ini sama anonim tak bertanggung jawab. bye. pertandingan dimenangkan oleh minions setelah mereka rubber game yah. lalu setelah itu lanjut ke pertandingan para legend dari men's single. yaitu victor dan lin dan. HAHAHAHA BAGUS BANGET SIH MAINNYA DAN KENAPA MEREKA PADA TINGGI BANGETSI?! btw setelah pertandingan indonesia udah selesai semua istora mulai sepi. mulai keliatan deh yang beneran BL itu berapa orang. dan pertandingan terakhir adalah oleh tunggal putri, sindhu vs gue lupa siapa, tapi dia kemaren menang lawan sindhu terus dia kena cedera huhuhu. marin kalo gak salah? aku sebelumnya sudah pernah ketemu sindhu dan bahkan aku masuk ke media massa di India. HAHAHA BANGGA SEKALI AKUTU! tapi sumpah gue beneran masuk TV waktu itu, di Berita Satu. cari aja di youtube ya, yang spesial asian games. ada gue dan kawan2 yang udah super dekil banget duduk ngemper di luar GBK. hahahaha.

Mungkin itu saja yang bisa aku ceritakan, karena jujur aja sebenernya banyak banget tapi gue kek bingung gitu musti ceritain yang mana, kalo ketemu asli gue bakal ceritain secara detail, sampe gue pulang kerumah deh sumpah. gue keluar istora itu jam 8 malem, sampai rumah jam 9an lah. ini adalah pengalaman berharga gue, karna gue udah dipertemukan sama idola2 gue sedari cilik, tambah lagi aku bisa menyaksikan pertandingan owi/butet untuk yang terakhir kalinya, selama ini hanya menyaksikan di layar kaca saja huhuhu. Alhamdulillah.

Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca, sumpah ini gue ngetik dari jam 9 malem sampai jam 11 baru selesai karena aku multitasking juga sih hahaha. terima kasih, semoga bisa bermanfaat. aamiin. mohon maaf bila ada salah kata, ya kalo dimasukkin ati harap jangan lama2 yah. u know me lah yaw cyin. tapi semoga aja gue bisa lebih ngasih banyak informasi dan lainnya yang sekiranya bermanfaat buat gue dan para pembaca, mungkin di next blog gue bakal ceritain bagaimana  baiknya, bisa kalian japri gue. gausah malu dan gausah ada rasa sungkan. gue tidak menganggap klean orang jahat kok. kalau kalian menganggap aku jahat ya terserah aja sih he he he. maaf yah. sekian dan wassalam.

Nox!

Komentar

Postingan Populer